Situs Web Invisible Online Ngak di akui Google Walaupun ikut semua syarat SEO

Situs Web Invisible Online– walaupun suda memenui semua syarat dari Google, Kenapa ? Banyak orang bisnis membuat keluhan tersebut dengan pemikiran mereka suda jalankan semua SEO. Tidak di akui oleh Google ! apa sebabnya ?

 

Situs Web Invisible Online
SB1M class C

 

Jika suda menjalankan kata kunci, headers, meta description, in/out-bounds links dll berarti kemungkinan besar satu hal yang belum di pikirkan : Kualitas konten ! 

Jangan asumsi walaupun semua syarat SEO terpenuhi konten akan tiba tiba memuaskan Google dan sebetulnya syarat nomor satu untuk di nilai dari Google adalah apakah pengunjung akan tertarik terhadap konten.


Kabar buruk, kabar baik, mau yang mana dulu?

Ok kabar buruk dulu :

Tidak ada pilihan ! tidak ada rahasia, formula ajaib ataupun jalan pendek ! Anda akan perlu pekerja untuk mendapatkan klasifikasi dari Google , ini kenyataan!

Kabar yang baik :

Kabar yang bagus adalah Anda tidak perlu kerjakan ulang semua halaman yang suda di umumkan karena pasti banyak material tidak memerlukan Anda buang waktu untuk di optimisasi. Jika Anda ingin mengevaluasi halaman Anda bisa mencari tools online seperti RMTech.

Sekarang Apa ?

Sekarang suda tahu jika ingin di akui Google memerlukan pekerjaan dan konten yang menarik. Bagaimana mendapatkan itu? ya pertama perlu kenal tujuan pengunjung dan mulai mencari kata kunci . Jika Anda mau produk Anda terlihat , harus tahu dengan kata kunci yang mana . Namum hanya melihat brapa kali kata kunci mendapatkan klik tidak cukup, ada faktor lain. Anda juga harus pahami jawaban yang di harapkan oleh pembaca saat di mencari Google.

 

Situs Web Invisible Online
Suasana Digital Marketing class

Situs Web Invisible Online


Kata Kunci

Misalnya Anda ingi jual IPHONE 8 , pasti akan memposisikan produk dengan kata kunci “IPHONE8”  yaitu salah ! karena pengunjung yang mencari “IPHONE8” di web belum tentu ingin membeli dan juga mencari info, nasehat, service, tutorial dll. Jika pengunjung kembali ke Google untuk mencarikan info tersebut setelah mereka dari situs Anda , yaitu akan di nilai sebagai konten kurang menarik atau kurang cocok karena mereka tidak dapat yang mereka mencari dan akan kecewa. Google akan ukur dan bisa turunkan klasifikasi situs Anda. Jadi selalu tanya diri mengenai tujuan dan harapan pengunjung sebelum memakai kata kunci.

Konten terhadap produk

Anggap Anda suda tahu apa yang di cari oleh pengunjung internet, apa caranya untuk sesuaikan konten dengan persis dan langkap? ya di situ kita bahas kualitas konten.

Pengetahuan produk

Orang yang mencari IPHONE8 ingin tahu apa ? jika Anda tidak mampu menjawab pertanyaan tamu apa akan terjadi? Akan di anggap Anda tidak tahu pekerjaan. Jika Anda kenal produk Anda , tidak ada masalah , tinggal di pertimbangkan dalam konten. Misalnya pengunjung akan ingin tahu :

✔ Mengenai harga dan yang terkait

✔ Soal teknis dan kekuatanya hardware

✔ Kemampuan teknis untuk software dan apps

✔ Komparison dengan produk yang mirip

✔ Pertanyaan keamanan dan privasi

✔ Testimoni

Semua info tersebut bisa di temukan di beberapa sumber seperti Facebook , Forum, komunitas, majalah dan utamanya tamu Anda.

 

Situs Web Invisible Online
kualitas konten

Situs Web Invisible Online


Konten

Sekarang menunju ke konten dan akan manfaatkan 3 media berbeda.

🔔 Text : body dari konten yang akan menjelaskan semua aspek latar belakang yang komplete dari produk dan juga sebagai pembukaan dialog dengan pengunjung

🔔 Gambar sebagai pendukung visual terhadap konten yang menunjukan estetika untuk memicu emosi dan keinginan pembelian.

🔔 Video yang akan membawa dinamika kepada artikel dan akan fokus kepada testimoni dan demonstrasi dari produk tersebut.

 

Optimisasi masih perlu ?

Jika Anda suda menhasilkan pekerjaan di atas yang mantap dan menarik dan telah mencapai halaman satu atau 2 Google, optimisasi teknis baru akan sangat bermanfaat dan akan mampu tingkatkan halaman ke posisi lebih bagus. Maka konten Anda akan tertinggi jika dia sesuai dengan 3 jenis utama pengunjung pembeli ter-identifikasi oleh mesin pencarian :

🎯 Pengunjung Aktif yang suka ambil waktu membaca semua detel untuk memahami semua

🎯 Pengunjung buru buru, yang akan mulai dengan melihat gambar dan poin tertentu untuk tahu apakah produk cocok

🎯 Pengunjung passif , yang akan hanya mencari info melalui video

Maka 3 hal yang di nilai Google untuk konten artikel yaitu text, gambar dan video, karena suda ketahuan bawah pengunjung tidak membaca konten dengan cara yang sama ataupun seperti membaca buku.

Situs Web Invisible Online

 

Situs Web Invisible Online
quality evaluation

Kesimpulan

Hanya akan di kasih komparison yang sederhana jika Anda hanya memenui SEO secara teknis tanpa pemikiran kualitas konten artikel.

Bayangkan SEO seperti kue dan optimisasi adalah dekorasi . Hanya dekorasi tanpa kue yang berkualitas di bawah rasanya tidak mungkin bagus.

Selamat Bekerja              

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *