Teknologi Mendapatkan Index di Google Tidak Selalu Berhasil Kenapa? terbatas?

Teknologi Mendapatkan Index-di Google tidak selalu berhasil. Kenapa? bagaiman caranya berfungsi Search Engine dan walaupun mereka kelihatan meguasai Internet apa pembatasanya ?

Research Engine berfungsi menurut prinsip yang sama. Robot mencari web kemudian mereka ikut ikatan ( URL) dan setelah di nilai mereka simpan info dalam Search Engine yang sangat besar . Mereka lakukan ini dengan “artificial intelligence” dan walaupun mereka sangat berkuasa teknology modern kena beberapa batasan teknis yang akibatkan masalah saat klasifikasi dan penympanan.

 

Teknologi Mendapatkan Index

Hal yang menghambatkan peluncuran proses index

✋ Halaman double untuk situs web yang memakai “Content Management System” sering memicu versi double dari halaman yang sama

✋ Ke tangkap dalam kode akibat dari kesalahan perintah index dari situs web

✋ Formulir online yang sulit di isi oleh Search Engine

✋ Struktur URL yang kurang mantap yang akibatkan konten atau sebagian sulit di mengerti oleh search engine

✋ Konten non text  walaupun Search Engine terus meningkatkan kemampuan menbaca konten multimedia non HTML( Flash file, gambar, video, audio dan plugin)  masih akibatkan beberapa kesalahan analisa

 

Teknologi Mendapatkan Index

Kesulitan terikat dengan permohonan konten

✋ Terminology yang tidak biasa yang sulit di baca Research Engine misalnya ” unit peralatan pendingin untuk makanan” padahal yang di cari pengunjung adalah ” lemari es”

✋ Target yang kurang relevan dengan lokasi geografik misalnya konten pake bahasa Spanyol tetapi target adalah orang Korea

✋ Tandan konteks tidak jelas akan membingungkan nilai SE misalnya judul ” kopi yang paling enak di Indonesia” sedangkan ceritanya mengenai restaurant di Yunani yang melayani kopi yang hebat.

 

Teknologi Mendapatkan Index

Memastikan konten akan terlihat

Mendapatkan detel teknis untuk kembangkan situs secara sosial untuk di sukai oleh Search Engine dan pengunjung itu hal yang bagus tetapi belum tentu cukup dan juga perlu menjual konten . Search Engine tidak mempunyai formula untuk nilai kualitas intrinsik dari konten . Namun teknology telah ciptakan sensor yang analisa tanda relevan dari konten.

Teknologi Mendapatkan Index

Teknologi Mendapatkan Index

Perubaan Search Engine dan klasifikasi

Waktu digital Marketing mulai di tanggah tahun 90 an kata kunci dan tag di manfaatkan sacara dasar dan konten terisi dengan sebanyak mungkin kata kunci telah menghasilkan ranking tinggi . Jaman sekarang banyak strategy yang di manfaatkan tahun 2004 bisa berdampak negatif . Masa depan sulit di baca dan kriteria yang di manfaatkan berubah terus , maka bagi yang mau pertahankan klasifikasi tinggi harus fleksibel dan berniat belajar terus.

Belajar Digital Marketing adalah prioritas dan antara situs yang berlawan untuk mendapatkan tingkat tertinggi yang punya pengatahuan dan pangalaman akan menang perang klasifikasi dan mendapatkan traffik tinggi.

Teknologi Mendapatkan Index

Teknologi Mendapatkan Index

 

Research Engine ternyata juga terbatas dalam cara mereka navigasi di Internet dan interpretasi konten bisa bervariasi dan hasil nilai oleh Search Engine tidal selalu sesuai dengan yang kita harapkan walaupun sudah menjalankan seluruh persyaratan optimisasi , Maka dalam hal seperti itu tidak bisa mengadakan rutin dan perlu maju terus menerus dalam ilmu digital Marketing.

Belajar Digital Marketing tidak bisa dengan hanya waktu terbatas tetapi perlu komitmen dan bimbingan yang seterusnya. Jangan menyerah.

 

Teknologi Mendapatkan Index

 

Teknologi Mendapatkan Index

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *